[New Update] 5 Street Food Yang Naik Kelas Jadi Lebih Kekinian

5 Street Food yang Naik Kelas Makara Lebih Kekinian

Penggemar street food sepertinya makin bahagia alasannya adalah makin hari makin banyak hadir deretan kreasi kuliner pinggir kekinian. Dari roti hingga roti sampai telur gulung, semua terlihat elok untuk diabadikan di feeds Instagram. Contohnya saja 5 street food kekinian di bawah ini.

1. Roti Nogat

Indonesian / Serpong / Below 100K

Photo source: Roti Nogat
Photo source: Roti Nogat

Roti Nogat yang satu ini memang lagi hits banget di sosial media. Selain harganya yang terjangkau, hanya Rp 24 ribu seporsi dan 12 ribu seperempat porsi, sensasi rasanya memang juara. Pilihan topping-nya pun bermacam-macam. Kalau mau coba best sellernya, nogat dan Milo. Dan ingat, harus siap ngantri, ya guys!

2. Seblak Jeletet Murni

Indonesian / Tanjung Duren / Below 100K

Photo source: Seblak Jeletet Murni

Kalau ke Bandung, kau bakal banyak menemukan penjual seblak di banyak sekali sudut kota. Nggak cuma di Bandung, warga ibukota pun juga mampu menikmati kelezatan seblak khas Bandung. Apalagi jikalau kamu cobain Jeletet Murni yang punya aneka macam menu seblak dengan beragam varian topping.

3. Martabakku Menteng

Desserts / Menteng / Below 100K

Photo source: Martabakku Menteng
Photo source: Martabakku Menteng

Selanjutnya ada martabak yang populer dengan kudapan sejuta umat. Camilan yang berasal dari gerobak pinggir jalan dengan rasa keju atau meses, sekarang dapat kau temukan di kedai hits dengan rasa yang lebih bermacam-macam. Dari taro, red velvet, hingga keju mozzarella, Martabakku Menteng menyampaikan martabak unik yang hits banget.

4. Bakso Solo Samrat

Indonesian / Karet / Below 100K

Photo source: Bakso Solo Samrat

Semangkuk bakso panas memang paling mampu menemani dikala cuaca acuh taacuh. Dan bila kau ke Bakso Solo Samrat, kamu tidak hanya menemukan bakso standar tapi ada juga bakso rusuk atau iga yang isiannya yang melimpah. Belum lagi jika sudah ditambah siraman sambal. Tambah maknyus!

5. Mozza Bistro

Asian / Bogor Utara / Below 100K

Photo source: nana_jajan

Telur gulung merupakan jajanan SD yang jadi primadona sekolah. Telur gulung milik Mozza Bistro siap membawa kau nostalgia jaman Sekolah Dasar dengan telur dibalut mozzarella melimpah.

Related Posts

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter